Search This Blog

Friday, April 16, 2010

Sayang, Greysia/Meiliana Tersingkir

JAKARTA, Kompas.com - Ganda puteri Greysia Polii/Meiliana Jauhari gagal ke semifinal kejuaraan bulu tangkis Asia karena kalah dari ganda Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Woon Khe Wei, Jumat (16/04).
Greysia/Meiliana berjuang ketat selama satu jam 17 menit sebelum menyerah rubber game 24-26 21-11 19-21 dalam pertandingan di New Delhi, India tersebut.
Di game pertama, pertandingan berlangsung ketat sebelum ganda Indonesia menyerah 24-26. Namun di game kedua, Greysia/Meiliana mampu membalik keadaan dan unggul mudah 21-11.
Sayang di game ketiga, pasangan Indonesia ini tidak mampu mempertahankan ritme. Setelah sempat unggul, mereka  kemudian berbalik tertinggal dan akhirnya menyerah 19-21.
Di babak semifinal, Sabtu (17/04), ganda Malaysia ini akan menghadapi unggulan 4 asal Thailand, Savitree Amitapai/Vacharaporn Munkit.
Dengan hasil ini, di babak semifinal Indonesia hanya menyisakan satu wakil yaitu Liliyana Natsir/Devin Lahardi Fitriawan di nomor ganda campuran. Mereka akan menunggu pemenang pertandingan perempatfinal lainnya antara unggulan 7 asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying yang bertemu pasangan Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Mizuki Fujii.

No comments: